Berwisata alam di Gunung Sumeru

Sunday, May 4, 20141comments

Berwisata alam di Gunung Sumeru - Gunung Sumeru merupakan Gunung berapi yang tertinggi di Pulau Jawa, dan sangat cocok sekali untuk berwisata alam di Gunung Sumeru ini dan wisata alam Gunung Sumeru ini terletak di kabupaten Malang, Lumajang Jawa Timur.

Info Tempat Wisata

Ternyata Gunung Sumeru ini mempunyai Puncak tertinggi di Jawa dan Puncak Gunung Sumeru ini mempunyai Julukan Langit Pulau jawa (Mahameru), julukan itu dari tingginya puncak Gunung Sumeru ini. Dan faktanya wisata alam ini yang banyak di kunjungi oleh wisatawan walaupun Gunung berapi sumeru ini masih aktif.

Gunung Sumeru ini memiliki ketinggian 3.676 m dari atas permukaan air atau laut, di Gunung Sumeru mempunyai suhu yang berderajat 15-21 Celcius, bila anda ke tempat wisata alam ini, anda harus mempersiapkan fisik anda sebab Berwisata alam di Gunung Sumeru memiliki jalur pendakian yang begitu terjal serta suhu yang cukup dingin, cocok sekali tempat wisata alam ini untuk traveling bersama keluarga, teman anda ataupun pacar anda.

Nah jika anda memang ingin wisata alam yang menantang anda tidak salah pilih jika anda Berwisata alam di Gunung Sumeru, memang tempat berlibur yang sangat akan berkesan jika anda sudah mencapai Mahameru (Puncak Gunung Sumeru).

Semoga tempat Berwisata alam di Gunung Sumeru ini dapat menjadi referensi yang terbaik untuk anda yang ingin mendapatkan info tempat wisata.
Terima kasih.
Share this article :

+ comments + 1 comments

March 7, 2014 at 3:52 AM

Falcão, My journey was wonderful

Post a Comment

- Hindari berkomentar kata kata porno atau SARA.
- Hindari berkomentar Menaruh Link Hidup/Mati
- Berkomentarlah Sesuai OOT (Out Of Topic).

Kami menghargai Komentar Anda.

 
Support : Copyright © 2011. Tempat Wisataa - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger