Wisata Pantai Ujung Genteng

Sunday, January 19, 20140 comments

Wisata Pantai Ujung Genteng - Info Tempat Wisata, Pantai Ujung Genteng berada atau terletak didaerah Selatan Jawa Barat  atau berada didaerah Sukabumi. Pantai Ujung Genteng ini memang sangat cocok untuk berwisata pantai, dan lagi wisata pantai satu ini mempunyai kelebihan yang berada dipaling ujung, beralaskan pasir putih, air yang sangat bening serta jernih.

Info Tempat Wisata

Cocok sekali untuk anda yang sedang mencari referensi untuk berlibur dimana dan saya menyarankan untuk anda berlibur di tempat wisata pantai ujung genteng ini, sangat cocok buat anda yang memang sangat sangat menyukai keadaan terbuka, untuk berjemur juga cocok dengan matahari yang cerah serta cocok untuk hunting photo sekedar untuk mendapatkan view yang sangat bagus ya tempat wisata ini cocok untuk awal anda berkemas kemas.

Di Pantai Ujung Genteng begitu banyak warung warung yang memang menyediakan tempat untuk anda beristirahat dan sekedar berkumpul untuk makan siang dengan suasana pantai, jadi jangan takut anda untuk kelaparan berada di tempat wisata ujung genteng ini.

Semoga Info tempat wisata ini dapat menjadi referensi terbaik untuk anda yang ingin mengetahui tempat tempat wisata atau tempat tempat berlibur yang terbaik.
Terima kasih.
Share this article :

Post a Comment

- Hindari berkomentar kata kata porno atau SARA.
- Hindari berkomentar Menaruh Link Hidup/Mati
- Berkomentarlah Sesuai OOT (Out Of Topic).

Kami menghargai Komentar Anda.

 
Support : Copyright © 2011. Tempat Wisataa - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger