Wisata Pantai Taman Nasional Bunaken

Sunday, January 19, 20140 comments

Wisata Pantai Taman Nasional Bunaken - Info Tempat Wisata, Bunaken merupakan sebuah pulau dengan luas 8,08 km persegi yang berada di Teluk Manado,  terletak di utara pulau Sulawesi, Indonesia.

Info Tempat Wisata

Wisata Pantai Taman Nasional Bunaken
Wisata Pantai Taman Nasional Bunaken
Wisata Pantai Taman Nasional Bunaken ini dapat ditempuh dengan speed boat atau kapal sewaan dengan lama perjalanan sekitar 30 menit dari pelabuhan kota Manado. Di sekitar pulau Bunaken terdapat taman laut Bunaken yang merupakan bagian dari Taman Nasional Bunaken.

Taman Nasional Bunaken ini mempunyai Pantai yang sangat sangat indah dengan air yang berwarna biru kehijauan dan juga sangat jernih sehingga kita bisa melihat keindahan yang berada didalam bawah laut tersebut dengan begitu ini merupakan objek wisata pantai yang indah.

Jadi tidak salah jika anda dapat menjadi kan Wisata Pantai Taman Nasional Bunaken sebagai objek anda untuk berlibur dengan keluarga anda atau pun dengan teman anda, dengan begitu anda dapat merasakan indahnya Wisata Pantai Taman Nasional Bunaken.

Semoga Wisata Pantai Taman Nasional Bunaken ini menjadi referensi yang tepat untuk menjadi tempat wisata pilihan anda, kami akan terus memberikan Info seputar tempat wisata agar menjadi tujuan wisata anda.
Terima kasih.
Share this article :

Post a Comment

- Hindari berkomentar kata kata porno atau SARA.
- Hindari berkomentar Menaruh Link Hidup/Mati
- Berkomentarlah Sesuai OOT (Out Of Topic).

Kami menghargai Komentar Anda.

 
Support : Copyright © 2011. Tempat Wisataa - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger