Wisata Pantai Kuta Bali

Sunday, January 19, 20140 comments

Wisata Pantai Kuta Bali - Bali memang mempunyai begitu banyak wisata pantai, untuk itu cobalah untuk anda ke tempat berlibur Wisata Pantai Kuta Bali,  Kuta ini tepatnya terletak di Kabupaten Badung, berjarak sekitar 1,5 km dari Bandara Ngurah Rai  dan dapat ditempuh dengan waktu 5 menit, dan sekitar 20 menit dari pusat kota Denpasar Bali. Daerah Kuta ini merupakan tujuan wisata turis mancanegara  atau pun lokal dan  telah menjadi obyek wisata andalan di Pulau Bali.

Info Tempat Wisata 

Wisata Pantai Kuta Bali
Wisata Pantai Kuta Bali


Wisata Pantai Kuta Bali  ini memiliki ombak yang sangat disukai oleh peselancar. Pantai ini sering disebut dengan sebutan sebagai pantai matahari terbenam.
dan dengan anda berada di Wisata Pantai Kuta Bali anda akan dapat menikmati wisata pantai yang begitu indah dengan ombak yang lumayan besar, air begitu jernih, serta pemandangan yang begitu memikat hati.

Anda tidak akan salah untuk memilih objek Wisata Pantai Kuta, jadi jangan segan segan untuk berkunjung atau ingin menikmati Pantai Kuta ini.

Jadi tidak salah jika anda dapat menjadi kan Wisata Pantai Kuta Bali sebagai objek anda untuk berlibur dengan keluarga anda atau pun dengan teman anda, dengan begitu anda dapat merasakan indahnya Wisata Pantai Kuta Bali.

Semoga Wisata Pantai Kuta Bali bisa menjadi referensi yang terbaik untuk tempat berlibur anda.
Terima kasih.
Share this article :

Post a Comment

- Hindari berkomentar kata kata porno atau SARA.
- Hindari berkomentar Menaruh Link Hidup/Mati
- Berkomentarlah Sesuai OOT (Out Of Topic).

Kami menghargai Komentar Anda.

 
Support : Copyright © 2011. Tempat Wisataa - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger