Berwisata di museum Bahari

Sunday, May 4, 20140 comments

Berwisata di museum Bahari - Info Tempat Wisata Tidak salahnya kan anda menjadikan salah satu museum sebagai tempat wisata anda atau tempat berlibur anda dengan anda ke museum anda akan lebih mengenal peninggalan bersejarah, dan museum bahari ini terletak di Jakarta Barat.

Info Tempat Wisata

Berwisata di museum Bahari
Berwisata di museum Bahari
Kenapa wisata museum ini dinamakan museum bahari ? sebab di museum ini merupakan tempat berlibur yang berisikan dengan kebaharian dan kenelayanan bangsa indonesia, sangat cocok untuk anda yang ingin lebih mengenalkan tentang kebudayaan indonesia dengan berwisata di tempat museum bahari.

 Koleksi - koleksi yang disimpan di museum bahari ini terdiri atas berbagai jenis perahu tradisional dengan aneka bentuk, gaya dan ragam hias, hingga kapal zaman VOC. Disajikan pula berbagai model dan miniatur kapal modern dan perlengkapan penunjang kegiatan pelayaran, dan lainnya

Nah cukup penjelasan dari WISATA MUSEUM bahari dengan begitu anda dapat menjadikan wisata museum ini sebagai tempat berlibur, atau tempat berwisata dengan keluarga maupun dengan teman, bahkan pacar anda.

Semoga Berwisata di museum Bahari ini dapat menjadi referensi yang terbaik untuk anda.
Terima kasih.
Share this article :

Post a Comment

- Hindari berkomentar kata kata porno atau SARA.
- Hindari berkomentar Menaruh Link Hidup/Mati
- Berkomentarlah Sesuai OOT (Out Of Topic).

Kami menghargai Komentar Anda.

 
Support : Copyright © 2011. Tempat Wisataa - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger