Wisata Pantai Balekambang

Sunday, January 19, 20140 comments

Wisata Pantai Balekambang - Info Tempat Wisata, Pantai balekambang ini merupakan andalan wisata kota Malang, Pantai Balekambang ini terletak atau berada di Desa Srigonco, Kecamatan Batur, Malang, Jawa Timur. Pantai Balekambang ini memiliki garis pantai sepanjang 2 km.

Info Tempat Wisata 

Wisata Pantai Balekambang
Wisata Pantai Balekambang
Wisata Pantai Balekambang ini merupakan wisata pantai yang sangat eksotis, dengan langit yang indah dan udara yang sangat sejuk  dan wisata pantai balekambang ini mempunyai pasir pantai berwarna coklat terang dan putih.
Wisata Pantai Balekambang ini mempunyai, tiga batu karang yang besar di lepas pantai Balekambang sangat cocok sekali untuk berphoto atau sekedar menikmati indahnya lautan lepas. Batu karang yang berada di wisata pantai ini disebut oleh masyarakat setempat sebagai pulau, yaitu Pulau Anoman, Pulau Wisanggeni, dan Pulau Ismoyo.
Jadi tidak salah jika anda dapat menjadi kan Wisata Pantai Balekambang ini sebagai objek anda atau tempat berlibur dengan keluarga anda atau pun dengan teman anda, dengan begitu anda dapat merasakan indahnya Wisata Pantai Balekambang.

Semoga Wisata Pantai Balekambang ini bisa menjadi referensi yang terbaik untuk tempat berlibur anda.
Terima kasih.
Share this article :

Post a Comment

- Hindari berkomentar kata kata porno atau SARA.
- Hindari berkomentar Menaruh Link Hidup/Mati
- Berkomentarlah Sesuai OOT (Out Of Topic).

Kami menghargai Komentar Anda.

 
Support : Copyright © 2011. Tempat Wisataa - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger