Berwisata Alam, di Air Terjun Jumog

Sunday, May 4, 201411comments

Info Tempat Wisata - Berwisata Alam, di Air Terjun Jumog ini merupakan tempat wisata atau tempat berlibur yang mungkin cocok untuk anda, Air Terjun Jumog ini terletak di kota Solo.
tempat berlibur ini begitu indah bila anda mengunjungi nya, anda akan disuguhkan pemandangan yang indah dengan banyak nya pepohonan yang rindang serta air terjun yang begitu deras,

Info Tempat Wisata

Berwisata Alam, di Air Terjun Jumog
Berwisata Alam, di Air Terjun Jumog

Air terjun jumog ini mempunyai keunnggulan lainnya yang bisa anda dapatkan seperti kolam berenang, area bermain anak, serta rest area, yang nantinya anda dapat beristirahat jika setelah sampai di tempat wisata ini, serta di air terjun jumog ini juga menyediakan beberapa homestay jika anda yang memang menginginkan untuk lebih berlama lama berada di tempat wisata ini. Jangan lupa juga untuk anda menikmati beberapa menu makanan yang berada di sekitar daerah air terjun jumog ini.

Bagaimana anda sudah mendapatkan info tempat wisata yang anda inginkan ? ya, mungkin saja Berwisata Alam, di Air Terjun Jumog ini dapat anda kunjungi bersama keluarga, teman atau bahkan pacar anda.

Anda Telah Membaca Berwisata Alam, di Air Terjun Jumog semoga tempat wisata ini dapat menjadi referensi yang terbaik untuk anda.
Terima kasih.




Share this article :

+ comments + 11 comments

February 7, 2014 at 9:21 PM

pengen banget gan kesana.. tapi apa boleh buat, uang yang menghalangi gan :(

February 7, 2014 at 9:28 PM

Keliatannya enak banget ya gan..
Ditunggu kunbalnnya..
www.ashidiqfaiqq.blogspot.com

February 7, 2014 at 10:30 PM

wah kota ane nih solo :D

February 7, 2014 at 10:32 PM

Pengen kesana -_-" kunjungan balik yah gan http://cv-teknologi.blogspot.com/2014/01/cara-mengetahui-mengetes-kecepatan.html

February 7, 2014 at 10:51 PM

Hehe, harus coba gan, coba dicari cari tempat wisata yg cocok disini gan, siapa tau ada yg sesuai dengan bajet atau keuangan anda untuk mencari info tempat wisata.

February 7, 2014 at 10:55 PM

Hehe emangnya Berwisata Alam, di Air Terjun Jumog ini makanan gan, pake enak segala. Haha. Monggo gan di liat referensi info tempat wisata lainnya

February 7, 2014 at 10:57 PM

Haha iya gan, berhubung ente menetap di kota solo ga ada salahnya untuk anda Berwisata Alam, di Air Terjun Jumog yg terletak di kota solo gan.

February 7, 2014 at 11:00 PM

Padahal diperaturan berkomentar ane sudah menuliskan untuk tidak menaruh link hidup atau mati di blog info tempat wisata ini, sebab saya sudah memberikan option name dan url tempat untuk menaruh link anda, so jangan diulangin lagi ya menypam di tempat wisata ini. Terima kasih.

Anonymous
February 8, 2014 at 3:05 AM

air terjun merupakan tempat wisata yang ingin sllu sya kunjungi krn keindahannya :) doakan ia min smoga sya nanti bisa berwisata ke tempat air terjun :)

February 8, 2014 at 6:24 AM

Iya tenang aja gan. Akan saya doakan.
Semoga anda bisa mengunjungi tempat wisataa lainnya.

February 17, 2014 at 7:49 AM

mantep pemandangan nya..
di tunggu kunbal nya pak ;)

Post a Comment

- Hindari berkomentar kata kata porno atau SARA.
- Hindari berkomentar Menaruh Link Hidup/Mati
- Berkomentarlah Sesuai OOT (Out Of Topic).

Kami menghargai Komentar Anda.

 
Support : Copyright © 2011. Tempat Wisataa - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger