Wisata Alam Gunung Bromo

Saturday, January 25, 20140 comments

Wisata Alam Gunung Bromo - Info Tempat Wisata Gunung Bromo merupakan arti dari bahasa sangskerta yang berarti Brahma dan merupakan dewa dari agama Hindu, Gunung Bromo ini merupakan gunung yang saat ini masih aktif, Wisata Alam Gunung Bromo ini tempat wisata yang sangat menarik dan  terletak didaerah Jawa Timur, tepatnya di kabupaten Probolinggo.

Info Tempat Wisata


Wisata Alam Gunung Bromo
Wisata Alam Gunung Bromo
Wisata alam Gunung Bromo ini tempat wisata atau tempat berlibur yang mempunyai beberapa kelebihan seperti kita dapat melihat matahari muncul dari balik gunung dan awan, memiliki kawah yang lumayan besar cocok bagi anda yang ingin mengabadikan Wisata Alam Gunung Bromo ini untuk menjadi beberapa bagian dari foto foto perjalanan wisata anda.

Wisata alam Gunung Bromo ini sendiri dikelilingi lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer persegi, dan masyarakat menyatakan bahwa tempat wisata gunung bromo ini menjadi gunung suci bagi umat umat hindu.

Tempat wisata di Wisata alam Gunung Bromo ini memang sangat cocok bagi anda yang memang menginginkan mencari udara sejuk dengan bertraveling di Wisata alam Gunung Bromo.

 Jadi anda tidak salah jika menjadikan Wisata Alam Gunung Bromo ini menjadi pilihan yang tepat untuk jadi tempat berlibur anda, dengan begitu anda akan merasakan indahnya alam indonesia.
Semoga saja Wisata Alam Gunung Bromo ini dapat menjadi referensi yang terbaik bagi anda.
Terima kasih.
Share this article :

Post a Comment

- Hindari berkomentar kata kata porno atau SARA.
- Hindari berkomentar Menaruh Link Hidup/Mati
- Berkomentarlah Sesuai OOT (Out Of Topic).

Kami menghargai Komentar Anda.

 
Support : Copyright © 2011. Tempat Wisataa - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger