Wisata pantai Parangtritis

Saturday, January 25, 20140 comments

Wisata pantai Parangtritis - Info Tempat Wisata Pantai Parangtritis ini merupakan Pantai yang tepat terletak di sebelah selatan kota Yogyakarta (jogja). Pantai Parangtritis ini begitu terkenal dengan cerita rakyat Ratu Kidul, sebuah cerita yang melegenda yang banyak diyakini masyarakat bahwa pantai parangtritis ini merupakan tempat wisata yang menjadi gerbang makhluk gaib, ya begitulah cerita masyarakat sekitar.

Info Tempat Wisata


Wisata pantai Parangtritis
Wisata pantai Parangtritis
Wisata pantai Parangtritis ini mempunyai banyak keindahan yang ada di pantai tersebut, sangat cocok sekali untuk anda yang ingin mencari tempat berlibur atau sekedar ingin mencari suasana baru untuk menikmati wisata pantai.

Wisata pantai Parangtritis ini memiliki sunset yang begitu indah, sangat cocok sekali bagi anda yang memang mencari pantai yang memiliki tata letak yang pas untuk melihat sunset, dan memiliki air yang begitu jernih.

Jadi tidak salah jika anda dapat menjadi kan Wisata Pantai Parangtritis sebagai tempat anda untuk berlibur dengan keluarga anda atau pun dengan teman anda, dengan begitu anda dapat merasakan indahnya Wisata Pantai Parangtritis.

Semoga Wisata Pantai Parangtritis bisa menjadi referensi yang terbaik untuk tempat berlibur anda.
Terima kasih.
Share this article :

Post a Comment

- Hindari berkomentar kata kata porno atau SARA.
- Hindari berkomentar Menaruh Link Hidup/Mati
- Berkomentarlah Sesuai OOT (Out Of Topic).

Kami menghargai Komentar Anda.

 
Support : Copyright © 2011. Tempat Wisataa - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger