Berwisata ke Pulau Anyer

Sunday, May 4, 20140 comments

http://www.tempat-wisataa.com/ - Berwisata ke Pulau Anyer, Kepenatan Ibukota Jakarta, membuat warganya mencari alternatif wisata yang beda dari biasanya.

Pulau Ayer Island Resort & Cottages memberikan alternatif tersebut. Lokasi-nya yang tidak jauh dari ibukota membuat Pulau ayer menjadi tempat pelarian bagi banyak warga ibukota.


Berwisata ke Pulau Anyer
Berwisata ke Pulau Anyer

Kegiatan favorite yang dapat dinikmati di pulau ini adalah memancing. Pulau Ayer merupakan tempat ideal untuk rekreasi air yang satu ini karena perairannya menjadi habitat bagi berbagai jenis ikan, seperti ikan baronang, ikan kuwe, ikan kakap, ikan kakaktua dan cumi-cumi.

Namun bukan hanya memancing yang menjadi wisata favorite di Pulau Ayer, pengunjung dapat juga menikmati jetsiing, banan boat, bersepeda keliling resort, canoeing, joggingm bahkan voli pantai.

Pulau Ayer relatif bebas bahaya gelombang besar, karena letaknya yang di kelilingi gugusan pulau. Tinggi gelombang laut maksimal di sini hanya sekitar 2meter saja.

Jadi Sudahkah anda menentukan pilhan yang terbaik untuk berlibur menikmati tempat ini Berwisata ke Pulau Anyer ? ya tentukan lah tempat tujuan anda untuk bersantai menikmati alam.
Semoga bisa menjadi Referensi yang terbaik untuk anda.
Terima Kasih.
Share this article :

Post a Comment

- Hindari berkomentar kata kata porno atau SARA.
- Hindari berkomentar Menaruh Link Hidup/Mati
- Berkomentarlah Sesuai OOT (Out Of Topic).

Kami menghargai Komentar Anda.

 
Support : Copyright © 2011. Tempat Wisataa - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger