Tips Mengabadikan Moment Liburan Anda

Sunday, May 4, 20140 comments

http://www.tempat-wisataa.com/ - Tips Mengabadikan Moment Liburan Anda, Sudah siapkah anda untuk berpergian menikmati tempat berlibur anda atau tempat wisataa anda? Hal yang perlu anda perhatikan agar anda bisa mengingat ingat perjalanan anda adalah dengan Mengabadikan Moment Liburan anda bersama keluarga dan saya mempunyai Tips - nya untuk anda agar bisa bermanfaat untuk Moment Moment special anda.

Tips Mengabadikan Moment Liburan Anda
Tips Mengabadikan Moment Liburan Anda


Abadikan momen-momen yang Anda lalui bersama orang-orang terkasih. Karena percayalah waktu dapat ‘diputar kembali’ jika Anda memiliki dokumentasi, baik berupa gambar ataupun tulisan.
Berikut ini adalah Tips yang dapat Anda lakukan untuk Moment saat mengabadikan liburan Anda :

Candid

Tidak perlu berpose setiap kali berfoto atau akan memotret orang lain. Ambil momem-momen spesial secara candid, misalnya saat si kecil sibuk bermain air, atau ketika pasangan Anda sedang tertidur pulas, foto dapat bercerita lebih banyak.

Tentukan Objek

Saat memegang kamera, tentukan siapa atau apa yang akan menjadi objek Anda, pemandangan atau orang yang ada di hadapan Anda. Jika fokus Anda adalah orang di hadapan Anda, pastikan kamera menangkap spontanitas dan merekam suasana saat itu.

Coba sudut baru

Bereksperimen dengan sudut pengambilan gambar. Coba memotret objek dari belakang, dari bawah sambil tiduran, atau sambil menyamping. Bereksperimen pada susut pengambilan gambar akan membuat hasil foto Anda lebih beragam.

Gunakan simbol

Saat mengambil gambar, pastikan Anda menggunakan simbol yang mewakili tempat Anda mengambil gambar tsb, misal: papan penunjuk jalan, atau siluet tempat yang kita datangi sebagai latar belakang.

Tangkap setiap momen

Beranikan diri untuk mengambil setiap momen liburan Anda. Jangan hanya mengambil foto-foto ‘cantik’ tapi juga abadi momen-momen ‘jelek’ yang Anda temui.


Dengan begitu anda dapat dengan mudah mengingat ingat moment liburan anda bersama keluarga anda ataupun pacar anda bahkan teman anda, semoga Tips mengabadikan moment liburan anda ini bisa berguna untuk anda.
Terima Kasih.
Share this article :

Post a Comment

- Hindari berkomentar kata kata porno atau SARA.
- Hindari berkomentar Menaruh Link Hidup/Mati
- Berkomentarlah Sesuai OOT (Out Of Topic).

Kami menghargai Komentar Anda.

 
Support : Copyright © 2011. Tempat Wisataa - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger