Wisata Alam Pulau Komodo

Sunday, May 4, 20141comments

Tempat Wisataa - Wisata Alam Pulau Komodo, wisata alam ini termasuk dalam 7 keajaiban dunia di pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Komodo berada di sebelah timur Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape.

Pulau Komodo
Wisata Alam Pulau Komodo


Berwisata di pulau komodo ini termasuk tempat wisataa yang sangat sangat bermanfaat untuk memperkenalkan ke anak salah satu hewan istimewa yang ada di indonesia, dan menjadi salah satu objek tempat berlibur yang sangat cocok, sebab di pulau komodo ini terdapat 3 keindahan yang diberikan oleh pulau Komodo dengan adanya Wisata Pantai Pulau Komodo berwarna Pink (Pink Beach), TNK (Taman Nasional Komodo), Serta Hewan Purba yang masuk dalam 7 keajaiban dunia, yaitu hewan purba yang sangat terkenal Komodo.


Nah sudah saatnya anda mengemaskan barang barang anda untuk menikmati Wisata Alam Pulau Komodo, tidak ada salahnya untuk berlibur ke tempat wisataa alam ini, yang begitu banyak menyuguhkan keindahan alamnya.


Semoga setelah anda Membaca Wisata Alam Pulau Komodo ini anda dapat menjadi kan sebagai salah satu tempat berlibur anda, dan menjadi referensi yang terbaik untuk anda.
Terima Kasih.
Share this article :

+ comments + 1 comments

March 8, 2014 at 8:03 AM

WAH makin sayang nih sama indonesia :D

Post a Comment

- Hindari berkomentar kata kata porno atau SARA.
- Hindari berkomentar Menaruh Link Hidup/Mati
- Berkomentarlah Sesuai OOT (Out Of Topic).

Kami menghargai Komentar Anda.

 
Support : Copyright © 2011. Tempat Wisataa - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger