Wisata pantai Pulau Sempu

Sunday, May 4, 20140 comments

Tempat Wisataa - Wisata Pantai Pulau Sempu berada tak jauh dari Malang, Jawa Timur. Dari Kota Malang, lokasinya  sekira 80 kilometer dan dari ibu kota Jawa Timur, Surabaya jaraknya sekira 180 kilometer.  Pulau yang ditumbuhi pepohonan tropis seluas 877 hektar ini adalah cagar alam yang di kelola oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Timur (BBKSDA) dan Departemen Kehutanan Indonesia.
Wisata pantai Pulau Sempu
Wisata pantai Pulau Sempu
Di Pulau Sempu terdapat Laguna Segara Anakan, yang menjadi alasan wisatawan datang ke pulau ini. Berada sekira 2,5 kilometer ke dalam pulau melewati hutan lebat, laguna ini adalah pantai berpasir putih yang sangat indah.

Air di Laguna Segara Anakan ini tenang dan karenanya merupakan tempat yang sempurna untuk berenang. Dengan lokasinya yang terpencil dan jalur yang agak sulit diakses, Segara Anakan menyuguhkan suasana intim dan privat. Laguna ini terbentuk karena air laut dari luar pulau masuk melalui karang.

Dengan adanya Wisata pantai Pulau sempu ini merupakan tempat wisata dan tempat berlibur yang terbaik untuk anda. Jadi tak ada salahnya jika anda memilih tempat wisata pantai pulau sempu ini menjadi objek tempat wisataa anda.

Semoga setelah anda membaca Wisata Pantai Pulau Sempu ini, anda mendapatkan referensi yang terbaik untuk mencari tempat wisataa.
Terima Kasih.
Share this article :

Post a Comment

- Hindari berkomentar kata kata porno atau SARA.
- Hindari berkomentar Menaruh Link Hidup/Mati
- Berkomentarlah Sesuai OOT (Out Of Topic).

Kami menghargai Komentar Anda.

 
Support : Copyright © 2011. Tempat Wisataa - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger